Naik Haji Ke... Emirates

Jadi, ceritanya begini. Kemaren itu, Sabtu, 18 Februari 2012, gue dateng ke gathering Indolightwalker. Nggak tahu apa itu indolightwalker? Aduh. #tepokjidat. Jadi, indolightwalker itu tempat di mana lo bisa berbagi dan nyari tahu tentang tarot, aura, soul, palm, dan teman-temannya. Kenapa gue bisa nyemplung kesitu? Ah, nggak usah dijelasin *melipir kece*.

Etapi ini ceritanya bukan tentang indolightwalker ya, tapi tentang apa yang terjadi di situ, tepatnya obrolan absurd gue. Kemaren sih obrolannya absurd semua *gimana nggak absurd, wong ketemu sama banyak makhluk ajaib, hihihi*. Tapi yang paling absurd sekaligus nendang ya obrolan gue ama Caesar (@caesarasoygeboy, penyiar Jak FM) yang kebeneran seorang Liverpudlian. Cerita punya cerita, ini orang saking anaatiknya sama Liverpool sampe bela-belain ke Inggris tiga kali buat nonton Liverpool live.

Gila...

Then, he said: ya iyalah, itu hukumnya wajib. Naik haji ke Anfield.

Degg. Naik haji?

Omongan absurd itu bikin gue berpikir kemudian bertekad. Someday, gue harus naik haji juga, ke...

Emirates Stadium

Gue akan thawaf keliling Emirates, Sa'i antara tribun yang satu ke tribun yang lain, cium jumrah alias cium Van Persie, pakaian ihramnya tentu saja Jersey Arsenal kebanggan gue, lempar jumrah alias lempar ledekan ke tim tamu dan beribadah lengkap di Emirates.

Heaven...

*buat yang mau complain dan ngamuk-ngamuk kenapa gue ngibaratin kayak gini, gue bakal bodo amat ya*.

Seperti kata mas Haris kemaren juga, kita harus fokus akan tujuan, dan itu dimulai dari hal terkecil. Dan mungkin hal terkecil yang gue lakuin pertama-tama adalah nulis di blog ini ;p.

In my whole life, there are three city that i want to visit. There are: London (it's all because of Arsenal), Milan (the fashion city), and New York (dreamland).

So, mari kita bersiap-siap dan berharap untuk bisa naik haji ke.... Emirates ;p

#COYG Come On You Gooners

Comments

Popular Posts