Day 7: Someone Who Has Made My Life Worth Living For

Leave a Comment
Wow, udah seminggu aja dan terbukti gue masih betah ikutin proyek ini. Ya well, mudah-mudahan tetap bertahan sampai akhir ya. So, apa nih topik hari ini?

Day 7: Someone who has made your life worth living for

I love this topic. Berbicara tentang seseorang yang membuat hidup gue jadi lebih berarti, dengan mantap gue akan menjawab: My Future Husband.

Yeah well, apa lagi sih yang lo harepin dari seorang cewek yang kerjanya nangis tiap kali nonton Finding Nemo? I'm a hopeless romantic person, right?

Kenapa gue memilih jawaban gini? Gue punya beberapa pertimbangan. First, gue tahu kalau someone yang ditakdirkan buat hidup sama lo till the end of time itu adalah orang yang sempurna buat lo. jadi kenapa lo nggak nyempurnain diri lo sendiri sebelum lo ketemu dia? Biar nantinya equal, nggak ada yang merasa superior dan inferior. Gue ngomong gini bukan tanpa sebab loh. Kalau salah satu pihak merasa minder atau rendah diri karena merasa tidak bisa berdiri sejajar dengan pasangannya, maka dia akan terus-terusan mikir gimana caranya untuk buktiin diri dan bisa berdiri sejajar. Setiap saat selalu mikirin begituan, lalu kapan waktu buat mikirin dia dan hubungan kalian? That's why, mumpung belum ketemu si someone gue selalu negasin ke diri sendiri kalau gue harus jadi somebody, gue harus puas-puasin semua keinginan gue dan gue akan menggali semua talenta gue hingga akhirnya ketika Tuhan mempertemukan gue dan dia, nggak ada sedikitpun penyesalan di diri gue dan yang pasti, we're equal.

Second, my future husband tentunya yang gue cintai dong, dan apa lagi yang bisa bikin lo berjuang mati-matian dan bikin hidup lo berarti selain orang yang lo cintai?

Meski saat ini siapa my future husband itu masih gelap banget, nggak tahu dia lagi dimana, bahkan nggak tahu dia siapa, gue yakin kok kalau hidup gue akan lebih berarti kalau gue sama dia. Ibaratnya, dia itu pengisi sela-sela jemari gue #tsaaahhh.

So, who's someone who has made your life worth living for?

Love,
iif

@Office. Lantai 4 Thamrin City Office Park
SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig