Saddest Ads

Saya adalah seseorang yang -cukup- sensitif. Air mata saya bisa tumpah kapan saa jika ada yang menyentuh. Salah satunya adalah iklan.
Berawal dari teman saya, Rini, menunjukkan iklan asuransi Thailand yang menyayat hati. Beberapa diantara iklan itu pernah saya saksikan sebelumnya, tapi kemaren saya ingin menyaksikan keseluruhan iklan tersebut. Berikut saya share iklan yang -menurut saya- menyayat hati dan penuh makna itu.


The saddest commercial ever. Bukti cinta kasih seorang ayah dan betapa berharganya waktu yang kita punya. Toh, tak semua orang bisa beruntung mendapatkan kesempatan kedua. Pelajarannya: Hargailah waktumu.


Iklan ini pernah diputar di salah satu kuliah yang saya ambil (kalau tidak salah pengantar Ilmu Komunikasi). Inilah bukti cinta kasih seorang ayah.


Kisah yang -mungkin- cheesy bagi sebagian orang. Cerita yang sering diangkat, tentang pengorbanan cinta sejati. But, tetap aja cerita seperti ini mampu menguras air mata. Mungkin karena pria seperti ini bisa tergolong langka di kehidupan nyata kali ya???


Tak ada kata yang bisa mengungkapkan perasaan saya ketika menonton iklan ini.


Memang masa depan tidak bisa dilihat sekarang. Tapi, masa depan adalah milik semua orang, termasuk anak-anak invalid.

love,

Comments

  1. I heart those much..
    Especially the fourth one. Love it!

    ReplyDelete
  2. Ada lagi iklan yg menyentuh, cuman aku blm nemu lnknya nih....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts