One Man

YOU COME TO ME TIRED AND DEFEATED AT THE END OF THE DAY. I LOOK IN YOUR EYES, I UNDERSTAND WHEN THERE IS NOTHING TO SAY. BUT EVEN WHEN YOU THINK YOU'RE BETTING ZERO. YOU KNOW WITH ME YOU'LL ALWAYS BE MY HERO. EVERYDAY OF MY LIFE.

ONE MAN FOR ME. AS LONG AS HE IS YOU MY PERFECT LOVER, AND I'LL NEVER WANT ANOTHER. YOU FILL ME UP WITH PRECIOUS LOVE, NO ONE CAN EVER COME BETWEEN US CAUSE I ONLY WANT TO BE WITH ONE MAN

I KNOW YOU WORRY CAUSE YOU CAN'T GIVE ME ALL THE FINE THINGS IN LIFE. BUT BABY DON'T BE SORRY, I GOT MY DREAM THE DAY YOU MADE ME YOUR WIFE. I'LL LOVE YOU RICH, I'LL LOVE YOU POORER. CAUSE YOUR LOVE'S THE ONLY THING I CAN BE SURE OF. EVERY DAY OF MY LIFE

I'M INTO ONE MAN. I'M INTO ONE MAN. YOU TOUCHED THE HEART OF ME THE DAY. YOU TOOK MY HAND IF ANYONE CAN LAST FOREVER I KNOW WE CAN
Hanya ada satu pria....
Hanya ada satu pria dalam hidupku. Pria yang menawarkan sebongkah cinta untuk ku cicipi sepanjang kehidupanku. Pria yang merangkulku dengan penuh kasih sayang di setiap detik waktu yang berdetak. Pria yang menggenggam jemariku dan mengajakku melangkah di sampingnya menyusuri jalanan penuh liku bernama kenyataan. Pria yang menghiasi hari-hariku dengan senyum tawa kebahagiaan meski kegelapan mendera.

Hanya ada satu pria....
Mungkin pria itu tidaklah sempurna. Dia memiliki banyak kekurangan dan aku sadar itu. Namun dia berusaha untuk tampak sempurna di hadapanku dengan cara membahagiakanku. Dengan kelebihan yang dimilikinya, dia mengajakku menapaki puncak dunia, dunia kecil kita.

Hanya ada satu pria....
Dengan dialah aku mengikat janji. Menukar kehidupan bebasku dengan tanggung jawab penuh di bawah bimbingannya. Namun aku tidak keberatan karena dialah pria terindah yang diciptakan Tuhan Maha Tahu dan diserahkan-Nya untuk ku miliki. Dengan dialah aku berbagi sumpah. Menggadaikan kehidupan sendiriku dengan janji kebahagiaan dalam rumah kecil yang kita bangun bersama.

Hanya ada satu pria....
Pria yang menawariku tempat senyaman rumah. Pria yang, kemanapun aku pergi, akan menyambut kepulanganku dengan senyuman. Pria yang, selama apapun aku pergi, tetap percaya bahwa aku akan pulang ke rumah yang ditawarkannya untukku. Pria yang, dimanapun aku berada, tetap menjagaku dengan naungan kebijaksanaan dan kehangatan yang dimilikinya sehingga membuatku tidak sabar untuk segera melompat ke dalam pelukannya. Pria yang dengan hanya merasakan dekapannya membuatku merasa telah menemukan keindahan surga. Pria yang hanya dengan mendengar bisikan suaranya saja sudah mampu menerbangkan aku ke puncak kenikmatan tak terhingga. Hanya sentuhannya yang ku inginkan. Hanya namanya yang ku teriakkan dalam mimpiku. Hanya ciumannya yang mampu membangunkan hasratku yang telah terpendam.

Hanya ada satu pria....
Pria yang rela menerjang kobaran api jika aku terjebak di dalamnya. Pria yang sekalipun tidak pernah mengeluh meski aku telah membuatnya letih. Pria yang tak pernah berkata kasar karena kelembutannya begitu memikatku. pria yang rela menjadi kakiku saat kaki ini lelah melangkah. Pria yang ikhlas menjadi penyambung tanganku saat jariku tak lagi mampu menggenggam pena. Pria yang dengan penuh ketulusan merajah semak belukar agar tidak ada yang menghalangi langkah kita saat menapaki jalan kehidupan ini. Pria yang selalu mengecup keningku setiap pagi. Pria yang menjadi pelepas dahagaku kala siang. Pria yang mengizinkan aku berbaring di dadannya saat malam menjelang. Pria yang tak henti-hentinya mengucap doa untukku dan mendesahkan namaku dalam lelap tidurnya.

Hanya ada satu pria....
Dalam hidupku hanya ada satu pria. Satu pria yang ku cintai. Satu pria yang mencintaiku. Satu pria yang dengannyalah akan ku arungi lautan kehidupan. Seberat apapun masa depan ini, aku tidak khawatir, karena dia selalu punya cara untuk mengatasi apapun. Pria itu, pria yang telah ku pilih, pria yang ku cintai dan mencintaiku, dialah yang menyempurnakan hidupku.

Karena untuk seorang wanita telah disediakan seorang pria untuk menemani hidupnya.
Karena hanya ada satu pria untuk satu wanita.

Hanya ada satu pria dan pria itu adalah suamiku....
I love you, hubby.
Annie


p.s: iseng ingin menulis ini setelah mendengar lagu One Man dari Sheena Easton.
p.s.s: Saya yakin, saya menemukan one man tersebut karena sesungguhnya, dalam hidup saya nanti hanya akan diisi oleh satu pria saja.

love,

Comments

  1. ehm, yang ini dalemm -->"...menukar kehidupan bebasku dengan tanggung jawab penuh di bawah bimbingannya". It costs a lot for me!;D

    ReplyDelete
  2. Makasih sayang.
    Pertanyaannya: Sudah siapkah kamu menukar kehidupan bebasmu dengan tanggung jawab penuh di bawah bimbingannya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts