Reborn: Birthday Giveaway From Iif & Ninda



Welcome To Iif & Ninda Birthday Giveaway
Because we share a birthday, so we make this giveaway.
Awalnya enggak nyangka kalau gue dan Ninda berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama (beda tahun doang). Ketika tahu, langsung ngeh. Pantes gue sama Ninda mirip, hi-hi. Sekarang, kita enggak hanya sharing ulang tahun di tanggal 30 Agustus aja. Tapi, kita juga sharing ide dan tulisan di novel Reborn.
Kalau biasanya yang ulangtahun dikasih kado, sekarang kita memutuskan untuk ngerayain birthday kali ini dengan ngasih kado buat pembaca (meski enggak menolak dikasih kado kok *uhuk* lipstik *uhuk*). Karena host-nya berdua, giveaway kali ini bisa sedikit niat dengan hadiah yang lebih beragam.

This is it…
Ada lima paket buku tersedia untuk lima pemenang. Paket tersebut berisi:
1 buah novel Reborn + 1 buah novel pilihan iif dan Ninda + 1 buah majalah remaja ternama di Indonesia (uhuk).
Ke semuanya akan dilengkapi dengan sebuah tas lucu dari Reborn.

Kece, kan?
Nah, buat ngedapetinnya gampang banget. Kita menantang kamu untuk me-reinterprestasi cover Reborn sesuai keinginan kamu. Cover ini boleh memakai foto apapun, entah itu foto kamu, foto idola kamu, foto nemu di Thinkstock, anything. Yang penting, kamu bisa menggunakan foto tersebut untuk menginterpretasi ulang novel Reborn jadi versi kamu.
Setelah selesai, kamu bisa share foto tersebut lewat dua cara:
1. Share di twitter dengan format: #RebornGiveaway + arti cover bikinan kamu + @iiphche @nindasyahfi. Kamu boleh mengirim 3 twit sekaligus, tapi karyanya cukup satu aja.
2. Share di Instagram dan tag @ifnurhikmah. Di caption, ceritakan arti dari cover bikinan kamu. Jangan lupa hashtag #RebornGiveaway.
Giveaway ini ditunggu sampai tanggal 13 September 2015. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 14 September 2015.

Buat yang masih bingung, ini dia cover dan sedikit gambaran dari Reborn.
Reborn
Karena Setiap Orang Membutuhkan Kawan Bicara
Gati dan Luca tidak sengaja bertemu di Milan. Mereka awalnya hanyalah orang asing dengan masalah masing-masing dan sama-sama terdampar di Milan. Gati sengaja datang ke Milan demi memenuhi keinginan mendiang sahabatnya, sedangkan Luca terpaksa kembali ke kota itu karena sang ayah meninggal. Mereka yang berawal dari orang asing, perlahan mulai membuka diri hingga saling memahami. Dan menyadari bahwa yang sebenarnya mereka butuhkan adalah kawan bicara, serta keberanian dalam menghadapi apa yang selama ini ditakuti.
Hint: Cover Reborn ini bolak balik. Yang tertera di atas cover dari sudut pandang Gati. Selain itu ada cover dari sudut pandang Luca dengan imej tuksedo/jas pengantin cowok. Nah, kamu bisa menginterpretasikan dari sudut pandang masing-masing atau langsung keduanya. Bebas-bebas aja, sih, selama masih make sense.

So, what are you waiting for? Kami tunggu ya hasil kreasinya.
Regards,
Iif + Ninda

Comments

  1. bagus nih, ikutan ah...
    surat-untuk-ann.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ikutan kak.dari dulu ikutan belum dapat.mau tote bag reborn untuk dipakai setiap hari. @vivicynthia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts