Giveaway Do Rio Com Amor

Giveaway
Do Rio Com Amor


My second novel is out now.
The title is Do Rio Com Amor.
Mau sedikit cerita soal buku ini. Sebenarnya masih enggak nyangka bisa mendapatkan kesempatan ini. Waktu itu dihubungi oleh editor Teen Noura, Aziz, untuk ikutan di poyek yang lagi digagas Teen Noura, yaitu Festival Series. Di sini, Teen Noura pengin menggambarkan keseruan di suatu festival sebagai latar belakang cerita. Jelas aja gue enggak nyangka ditawarin kesempatan ini, soalnya gue baru nerbitin satu novel, itu pun duet, dan belum pernah nerbitin buku sendiri. Mana penulis lain yang ikutan di Festival Series ini oke-oke lagi, salah duanya Mbak Primadonna Angela dan Aditia Yudis yang notabene bukunya udah banyak bingit.
Jiper? Pastinya, sih.
Tapi secara anaknya ogah rugi, ya jelaslah diterima. Kapan lagi coba bisa menantang diri sendiri, ya kan? He-he-he.
Pesan Aziz cuma satu. Dia pengin cerita berlatar fashion.
Itu doang sih gue masih sangguplah ya nulisnya.
Tapi ketika tahu lokasi festivalnya di mana, eng ing eng. Mati gue.
Rio Carnival.
I have no idea about that.
Dan yang bikin makin mati, waktunya cuma sekitar dua bulan aja. Untung masih bisa dilobi jadi molor sampai tiga bulan.
Baiklah, pertarungan dimulai.
Lalu siapa sangka kalau gue juga mendapat tanggung jawab baru di kantor. Pokoknya, tanggung jawab baru itu bikin gue tambah sibuklah. Meski cuma untuk tiga bulan, tetap aja karena di waktu tiga bulan itu gue udah janji nyelesaiin novel ini sama Aziz.
Bulan pertama. Progress nol besar. Gue yakin si Aziz gregetan setiap kali nanya progress dan jawaban gue enggak maju-maju, hi-hi.
Bulan kedua. Outline mulai dilihat-lihat. Mulai riset. Tapi enggak total.
Bulan ketiga alias bulan terakhir. Digeber semaksimal mungkin. Hasilnya selama bulan ketiga ini gue cuma bisa tidur 4-5 jam sehari. Pulang kerja jam 9 malam lanjut nulis sampai jam 1. Weekend pun buat nulis.
Untungnya gue langsung masuk ke cerita. Dan gue suka dengan karakter yang gue tulis—Lola dan Marlon—jadi rasanya enggak berat. Malah nulisnya enjoy meski matanya berasa berat. Dan gue jatuh cinta sama Rio, hi-hi-hi.
Ketika akhirnya novel ini jadi, enggak ada yang bisa ngalahin kebahagiaan gue waktu itu (mungkin nanti dikalahin oleh perasaan gue ketika menerima buku FROM TOP yang gue pesan jauh-jauh hari itu dengan harga selangit itu hihi). Rasanya, semua utang tidur dan capek kebayar dengan hadirnya buku ini.
Rasanya lega…
Sedikit sinopsis tentang buku ini:
Lola suka banget sama fashion dan dia pengin sekali aja seumur hidup mengunjungi fashion week. Karena itu dia ikut kompetisi Fabolous Trip yang diadain website Fab.com. harapannya, dia pengin ke London Fashion Week dengan supermodel idolanya, Letta.
Dia berhasil pergi bareng Letta. Tapi, Letta malah memilih Rio de Janeiro, tepatnya mengunjungi Rio Carnival.
Lola bĂȘte. Ditambah dengan sikap Letta yang nyebelin dan suka ninggalin dia sendirian. Untunglah dia bertemu cowok local yang cakep bingit, namanya Marlon. Kayak ketiban durian runtuh, Lola malah menghabiskan hari-harinya  bareng Marlon.
Dan terjebak holiday fling.
Gimana pengalaman Lola selama di Rio?
Well, gue punya empat buku gratis yang mau gue bagi-bagiin. Caranya gampang, cukup jawab pertanyaan ini di kolom komentar. Plus, jangan lupa nama, alamat, email, dan akun twitternya jadi gue gampang buat menghubungi pemenangnya.
Pertanyaannya:
Kalau misalnya lo bisa ke Rio de Janeiro bareng idola lo, lo pengin pergi sama siapa? Alasannya? Dan apa yang bakal lo lakuin di sana?
Contoh: gue pengin ke Rio bareng TOP Big Bang. Di sana kita bakal ke Copacabana Beach. Jalan-jalan di pinggir pantai sambil gandengan tangan dan minum kopi. Malamnya kita ke Lapa dan gue bakal minta dia ngerap di salah satu pub lokal di sana.
(Oke, jawabannya cheesy banget)
Jawabannya yang seru dan lucu, ya, he-he-he (jangan se-cheesy contoh yang gue kasih, hahaha). Giveaway ini ditutup tanggal 12 April 2014 jam 20.00. Pengumuman pemenangnya tanggal 13 April 2014 jam 20.00.

RALAT: Periode giveaway diperpanjang sampai 19 April 2014 jam 20.00 ya :))

Ditunggu ya J)

Comments

  1. Aku mau ke Rio sama Kim woo bin. Disana kita akan belajar tari samba bersama, biar lebih asyik dan seruuu ;) trus jalan" di Jardim Botanico, menikmati keunikan pohon" palem yg menjulang tinggi dan keindahan" yg ada disana. Lalu makan malam romantis di Ipanema, ditemani hamparan pasir putih lembut, gelombang yg bergulir tenang dan bintang" yg bersinar terang (yang kebayang malah pantai ancol, hehe) trus kim woo bin menyatakan cinta deh ke aku :* RIO, I'm In Love.. Hahaha :p

    Ana Rosdiana
    aanaa929@gmail.com
    @Ana_On3

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa pengen ngajak Lee Min Ho, mwahaha... lagi addicted semenjak nonton dramanya *gue ketinggalan*. Karena dari awal adegan The Heirs dia main selancar, maka tempat pertama yang ingin dikunjungi adalah Rio Surf, yang kata websitenya bilang pantai tempat berselancar yang menakjubkan. Barra da Tijuca juga boleh tuh dikunjungi, tantang adrenalin jalan-jalan sepanjang 12 km :D Setelah nantang surfing, lanjutnya ke Sugarloaf, kita bisa naik kabel mobil berdinding kaca, tapi lebih seru kalau panjat tebing disana, sekalian lihat pemandangan Copacabana, Ipanema, dan pantai Flamengo, tapi lebih so sweet kalau lagi sunset, mataharinya cantik ^^ Setelah ke Sugarloaf, besoknya agak nyantai dikit di Ipanema, membayangkan Samalona-nya punya Rio de Janeiro, pasir putihnya, ombaknya, dan ketenangannya. Lanjut ke Jardim Botanico, semacam taman yang punya banyak spesiesnya, pohon palem dan anggrek, walaupun bukan mawar tapi kalau Lee Min Ho yang ngasih, palem tetep romantis deh :P

    Ke Rio de Janeiro tanpa nyobain tari Samba kayaknya nggak seru, maka kita bakal ikutan kursusnya, sekaligus ikutan juga jadi peserta karnavalnya. Kan keren tuh! Eits, biar suasana tenang tapi tetap romantis, Favela Tavares Basto lah tempatnya, udah tempatnya yang damai, sekaligus bisa nikmatin Jazz Night lagi. Nginepnya di Maze, yang tempatnya di atas bukit Botafogo/Catete, semacam mengingatkan dengan adegan dia yang lagi nginep bareng Cha Eun Sang di motel =)) Aku nggak bakal ngajak dia ke Lapa, nggak akan, walau tempatnya sebenarnya asyik :D Tapi sepanjang hari bakal ngajak dia makan es krim bareng, berbagai rasa, nggak boleh lewatin sedetik di Rio tanpa makan es krim.. sebanyak-banyaknya ^^

    Asy-syifaa Halimatu Sadiah
    asysyifaahs@yahoo.com
    @asysyifaahs

    ReplyDelete
  3. Ingin banget ke Rio de Janeiro bareng Donghae Super Junior. Sebenarnya aku mencintai semua member Super Junior, tapi kali ini aku ingin lebih dekat dengar pria yg satu itu. Aku pilih dia, karena dia tuh bisa bikin suasana hati seseorang menjadi adem. Cukup dengan melihat wajahnya yg innocent saja, aku udah....argghhhh, i can't say anything. Yg pasti setiap dance dan nyanyian rap-nya selalu bikin aku bergidik setiap melihatnya. Selain nyanyi, dia juga pandai akting, Maka dari itu tak heran jika setiap hari fans-nya makin bertambah. Dia itu udah multitalented, baik pula. Terbukti kok setiap fans yg meet & greet dengannya pasti akan membicarakan keramahannya. Yg jelas semua member SuJu itu ramah-ramah :D :D :D

    Jika aku kesana, saat pagi aku ingin naik sepeda berdua *bukan goncengan* lalu saat sore aku ingin kita minum es kelapa. *ada nggak ya disana* XD sambil ianyanyiin lagu baru buatannya khusus buat aku pakai gitar, lagunya diciptakan saat itu juga dan dinyanyikan saat itu juga. Cukup satu bait saja, itu udah bikin aku melayang pasti :) Tak lupa ada unsur nge-rapp juga. Karena selama ini aku cuma bisa ngliat dia nyanyi+nge-rapp di video.
    Dan aku juga ingin ia main sulap di depan aku. Soalnya dia ini tuh jago sulap. Dan satu lagi, dia itu kan sosok pria yang romantis, aku pengen dia bacain satu bait puisi hasil karyanya :)

    Ya ampun, jika semua itu benar-benar terjadi, mungkin aku akan speechless selama disana. Satu hal, impian para fans cuma ingin bisa interaksi untuk lebih dekat dengan idolanya.

    Nama: Nurdiani Soffa
    Alamat: Jl. Kemang sari 2 No. 19 Rt 001 Rw 011, Kel. Jatibening baru, Kec. Pondok gede, Bekasi. Kode Pos 17412
    Email: nurdiani.soffa@gmail.com
    Twitter: @feicloudsm

    ReplyDelete
  4. Hmmm. Aku pengin ke Rio bareng Hayley Williams. Pertama, mau berkunjung ke Taman Nasional Hutan Tijuca. Di puncak Gunung Corcovado kan ada patung Kristus Sang Penebus, kita akan menaikinya, lalu nyanyiin lagu-lagu Paramore sambil duduk di tangan patung.
    Setelah itu, kita bakal ke Ipanema. Dan, ya, aku bakal pakai sunblock yang tebal dan payung supaya kulitku yang udah kayak arang ini nggak tambah legam. Sepayung dengan Hayley Williams? Terdengar kekanak-kanakan tapi romantis, bukan? Hahaha.
    Terakhir, kita mau ke Santa Teresa. Di sana, aku akan menulis puisi untuk Hayley dan dia akan menuliskan lagu untukku. :))

    Nama: A. A. Muizz
    Alamat: Kos Bpk. Soetjondro - Jl. Joyoboyo Gang I no. 37E RT 06/02 Medaeng Waru Sidoarjo Jatim
    Email: dereizen@gmail.com
    Twitter: @aa_muizz

    ReplyDelete
  5. Aku pergi ke Rio De Juneiro bareng Sehun Exo. Alasannya krn doi keren bngt, tampan, dan ya pastinya kalau jalan bareng doi, aku berasa cew paling beruntung sedunia. Sebelum mendarat di Rio De Juneiro, aku mau belajar ilmu hipnotis dulu. Soalnya aku akan menghipnotis Sehun, kalau aku itu adalah istrinya. Dan perjalan ke Rio de Janeiro ini ialah perjalanan bulan madu kami. Buahahaha. Sehun a, aku padamuh... :*
    Kami menginap di hotel dekat pantai Copacabana. Malam hari kami pergi ke Theatro Minicipal, abis itu foto2 narsis nampakkin gedungnya, lalu upload ke instragam atau path. Hahaha.
    Pagi hari kami ke Sugar loaf mountain naik kereta gantung yg menampakkan pemandangan menyejukkan mata, termasuk pantai Copacabana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email : Asriani098@yahoo.co.id atau Asriani098@gmail.com
      Twitter: @acyieasrie

      Delete
  6. Pengen pergi sama Kim Soo Hyun, ahh! Saya iri sama Jun Ji Hyun (lawan main Kim Soo Hyun di drama terbarunya) yang bisa main salju-saljuan bareng Soo Hyun, kalau aku ntar main tari-tarian Samba bareng dia disana :D siapa tau ntar produser stasiun tv disana melihat kami tari Samba. Ditawari main drama bareng kan lumayan muehehe
    Pertama, kami pergi ke puncak Sugarloaf, ah batu raksasa, pengen foto selfie bareng terus upload di sosmed kan lumayan saya kena damprat sama fans yang lain hihi.. kami naik kabel mobil berdinding kaca sambil berpegangan tangan *duuh* sambil liat pantai-pantai tersohor dari atas. Terus kami pergi ke sisi tenggara, menikmati Pantai Copacabana, berselancar bareng terus nimbun Soo Hyun pake pasir *kejam :D
    Terus kami ke Jardim Botanico, liat-liat keindahan tumbuhan yang beribu spesies. Terus jalan-jalan cari oleh-oleh. Lanjut ke Pantai Leblon dan Ipanema, nanti saya pura-pura tenggelam terus dia nolongin *ahk! Mauuu><*
    Disana tiba-tiba cinta hadir di hatinya, dia gak mau pisah sama saya dan mengajak menikah *ditimpuk habis-habisan :D* pulang ke Indonesia, terus balik ke Korea. Disana saya merintis bisnis tentang fashion. Ending! *brb nulis cerpen nih kak hahaha

    Sabariah
    sabariiah13@yahoo.com
    @cabbyy_

    ReplyDelete
  7. Kalau gue bisa pergi ke Rio De Janeiro, Gue pengen banget pergi ama idola gue yaitu Kyuhyun Suju. Alasannya, Karena Kyuhyun adalah idola gue yang pengen banget gue ajak jalan-jalan ke suatu tempat dan asal tau aja kyuhyun suka banget travelling, Jadi, gue greget banget kalo bisa ngajak Kyuhyun ke Rio De Janeiro.

    Kalau Gue Bisa pergi ke Rio De Janeiro bareng Kyuhyun idola gue, Hal pertama atau tempat pertama yang ingin gue kunjungin di Rio de Janerio yaitu pertama, gue ama Kyuhyun akan pergi ke Kristus sang penebus, disana gue akan ngambil foto gue ama kyuhyun (sebagai kenang-kenangan aja). Lalu, yang kedua gue akan ke Ipanema, (kata om Google di Ipanema banyak toko pernak-pernik, galeri seni, dan teater) jadi, di Ipanema Gue akan ke galeri seni untuk lihat lihat Seni yang menarik di Rio de Janeiro bareng Kyuhyun, masih di Ipanema, Gue akan ke Temapt teater di Ipanema dan pastinya Gue akan nonton teater bareng Kyuhyun (kebetulan Kyuhyun suka nonton teater), Lalu, yang ketiga Gue ama Kyuhyun akan ke Santa Teresa, katanya santa teresa ini cocok banget ama musisi jadi, pasti kyuhyun suka. Lalu, yang keempat Gue pengen ngajak Kyuhyun Nonton Piala Dunia yang kebetulan di adain di Brasil, dan kebetulan banget Gue ama Kyuhyun Suka banget ama Sepak Bola. Dan tempat terakhir, Gue akan ke Lapa di malam hari bareng Kyuhyun karena di Lapa Tempatnya Benar-benar Indah, dan di Lapa, Gue ama Kyuhyun akan nikmatin Kuliner khas Rio de Janeiro.

    Zuhelviyani
    Zuhelviyani@Gmail.com
    @Evizaid

    ReplyDelete
  8. Kalau bisa ke Rio de Janeiro maunya pasti ngajak orang lokal di sana juga buat tour guidenya, tapi orangnya harus kece loh. Siapa sih? siapa lagi kalau bukan RICARDO KAKA. Aaargh..!! *jejeritan* Sejak tahun 2007 (ketika dia terpilih jadi pemain terbaik dunia) aku langsung ngefans bingits sama dia *dulu sempat buat kliping tentang dia juga ._.v*

    Berjalan-jalan di negerinya para pesepak bola dunia dengan ditemani sang pesepak bola itu sendiri (Kaka) maka tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi Stadion Maracana. Di sana, aku nggak bakal minta dia untuk main sepak bola, tapi dia harus menari samba di tengah lapangan khusus buat aku, haha!!

    Setelah capek menari Samba di lapangan bola, kita akan meluncur ke Jardim Botanico untuk memanjakan mata dengan melihat lebih dari 600 jenis anggrek di sana. Wow betapa romantisnya dikelilingi bunga berdua dengan Kaka!!

    Puas berkeliling kota Rio de Janeiro, waktunya untuk mengisi perut. Aku akan ngajak dia candle light dinner di hotel dekat pantai Copacobana. Kita pesan Churrasco (barbeque) dan secangkir kopi khas Brazil sambil menikmati keindahan pantai berpasir putih itu.

    Terakhir sebelum berpisah, aku maunya tukaran souvenir. Dia ngasih aku kaos bertuliskan “I Love Rio de Janeiro” sedangkan aku bakal ngasih dia kaos bertuliskan “I Love Gresik” *err... nggak papa kan sekalian promosi kota sendiri? :D*

    Isna R. Putri
    Jl. Sindujoyo 7 No. 35 Gresik - Jawa Timur
    ranisna90@gmail.com
    @putrinara11

    ReplyDelete
  9. Kalo gue bisa ke Rio de Janeiro bareng idola. gue bakalan si cantik Fatin Shidqia Lubis, karena sudah lama ngefans sama dia. seru dan asyik rasanya kalo bisa bareng-bareng ke sana. aku akan berteriak bahwa "Aku Cinta Fatin" sekeras-kerasnya di puncak Gunung Sugarloaf, biar semuanya tahu sekalian. terus beralih ke pantai Ipanema, menikmati senja berdua lalu nyanyi-nyanyi bareng cari perhatian biar dilihatin orang-orang. pokoknya di sana tempatnya gokil-gokilan menghilangkan penat. lalu tak lupa selfie di setiap momen dan diunggah di twitter biar lainnya iri. hahaha

    Muhlis Abdillah
    Desa Karanganyar Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah RT 4 RW 2 NO 52 POS 51151
    muhlisabdillah86@gmail.com
    twitter : @muhlis1995

    ReplyDelete
  10. Gue mau ke Rio de Janeiro bareng Matthew McConaughey dan Benedict Cumberbatch. Gue mau ke pantai Copacabana dan gue suruh dua orang itu shirtless setiap hari! Horaaaay! Horaaaay! Pokoknya ke pantai aja tiap hari dari ujung ke ujung. Yang penting keduanya shirtless. Terus naik vespa bareng, tapi sayang nggak bisa boncengan bertiga. Jadi yang satu ditinggalin aja deh. Pokoknya hidup shirtless deh!

    - Tia di Lampung

    ReplyDelete
  11. Gue pengen banget ke Rio bareng Marc Marquez (minimal adeknya deh). Berhubung doi suka bola (gue juga), tempat pertama yang musti dikunjungi itu Stadion Maracana, pas banget deh tuh bentar lagi ada Piala Dunia. Kesananya ntar nyewa motor dibonceng Marc. Berhubung doi rider sejati, bawa motor ngebut-ngebutan, gue bakal 'mau nggak mau' meluk pinggang doi, mantep deh.
    Besoknya kita mungkin berlayar ke Angra Dos Reis. Boleh juga kalo nanti sambil berenang. Ntar gue punya alasan gak bawa baju ganti, jadi Marc minjemin bajunya. Gak gue balikin sampe pulang ke Indo.

    Hesti Setyaningrum
    Komp. Permata Bunda Jl. Yakut No. 8 Banjarmasin, Kalimantan Selatan
    setya_hesti@rocketmail.com
    @hesti_esen

    ReplyDelete
  12. Aku sih pengennya ama Jokowi .... Manjat tebing bareng di Sugarloaf, salah satu tempat atraksi utama di Rio. Dari lokasi pemanjatan ini,pengen bisa menikmati pemandangan Copacabana, Ipanema, dan pantai Flamengo, terutama saat matahari tenggelam. Begitu so sweet kannn? Terus kampanye dehhh. Bukan tentang Jokowi... Tapi tentang Indonesiaa tentunyaa hehehe... hey Indonesia punya Pulau Komodo, Bali, Raja Ampat, Bunaken, dan lain-lain :)
    Nama: Dedul Faithful (Dede Abdul Hamid)
    Twitter: @dedulfaithful
    Email: dedulfaithful@gmail.com
    Alamat: Gedung MKU Jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Bandung Jalan Gegerkalong Hilir Bandung kode pos 40012

    ReplyDelete
  13. Aku penginnya pergi bareng Suzy Miss A. ^^ Tema perjalanan ke Rio de Janeiro adalah perjalan romantis. Pagi harinya, mau pergi ke gunung Sugarloaf buat nyari sunrise. Kalaupun gak bisa dapet sunrise, perjalanan ke puncak gunung dengan mobil kabel berdinding kaca ditemani sinar matahari pagi pastinya nambah semangat. :p Agak siang, bakal ngelanjutin perjalanan ke Jardim Botanico menikmati suasana tropis Brasil sambil lihat tanaman-tanaman. Dan juga, lihat pameran lingkungan yang sering diadain di sana. Healing Trip! ^^ Pas sore, langsung pergi ke selatan Rio de Janeiro buat ke Ipanema, duduk sambil lihatin sunrise, jalan-jalan ke kios yang ada di sana, terus makan-makan sambil habisin malam di sana. Romantis! ^^

    Nama : Bimo Rafandha
    Twitter : @bimorafandha
    email : bimorafandha@gmail.com
    Alamat : Jalan Banyi Lincir 3 No 637 RT 08 RW 03 Perumnas Sako Kenten Palembang Sumatera Selatan 30163

    ReplyDelete
  14. Aku pengen ke Rio de Janeire bareng si ganteng Robert Pattinson. Alasannya kenapa? Tentu saja krn dia pny fisik yg sempurna dimataku, titik g pake koma. Cewek mana coba yg g klepek2 kalo udah ditatap sama matanya yg maut itu, jgnkan cewek, cowok jg pasti bakalan pinsan berdiri waktu liat dia :D
    Disana aku sama Robert bakalan ikut karnaval rio dimana karnaval ini jd acara plng spektakuler di Brazil. Acara ini menampilkan bnyk parade, sambil berjalan bergandengan tangan berdua, aku sama Robert akan tampil diparade itu dgn mengenakan baju couple. Baju dia tulisannya "she is my mine" dgn gambar tanda panah kearahku, sedangkan aku pake baju dgn tulisan "he is my mine" dgn gambar tanda panah kearah dia. Dengan munculnya kita berdua dikarnaval rio tersebut, sekaligus mendeklamasikan kepada dunia tentang hubungan antara Robert dan aku (Aaaaaaakkkkk....:D)

    Nama: fenty indrastuti
    Alamat: senden purwobinangun pakem sleman yogyakarta, 55582
    Email: fenty_indrastuti@yahoo.com
    Twitter: fenteeIndra

    ReplyDelete
  15. SELAMAT TAHUN BARU 2014..
    Informasi yang sangat BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
    ==============================

    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    ~
    Materi inti Training Pelayanan :
    -. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    -. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    -. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    Telpon & HP :
    081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanjut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts