[curhat] Happy Fangirling

Happy Fangirling


The other girl dreams about the wedding ring and at my age, I’m still dreaming about the one ring.

Gue ketemu foto ini di salah satu fanpage tokoh-tokoh rekaan Tolkien yang ada di Facebook—sebelumnya juga pernah lihat di Twitter cuma gue lupa. First time I saw this picture, I said to myself ‘dammit. It’s true but at the same time this pict makes me realize that I’m so shallow haha.’
Not literally gue cuma mikirin the one ring aja sih, tapi lebih ke happy fangirling yang sekarang jadi hobi terbaru gue.
Di salah satu percakapan dengan teman, she said: stop ya itu fantasi nggak bener lo dan mulai mikirin realita.
Let me ask you this, at my age, middle twenties, dosa ya masih fangirling kayak gini?
Seriously, gue merasa seru-seru aja fangirling meski kadang gue ngerasa how embarrassing this is. Me, at the middle of twenties, still want to bury my face in my pillow and scream lovely about some of Hollywood actor. Trus, ketika gue melihat tempelan poster di dinding kamar, foto-foto mereka yang gue kumpulin di internet, kegilaan gue karena teriak pas menonton video mereka, memang sih bikin gue ngerasa kayak balik ke my teenage life. Tapi, apa dosa besar ya masih sibuk happy fangirling di usia gue sekarang?
Lalu masih teman yang sama mulai menyalahkan kesukaan gue membaca novel dan menonton film produksi Hollywood sana. Dia bilang otak gue harus segera dicuci biar mikirin yang benar-benar aja. Oke, mikirin tentang war of the ring, fall of Gondolin, atau gimana kabarnya USS Enterprise atau gimana kelanjutan hidup Brooke dan Julian, itu salah? Seriously, karena gue merasa sah-sah aja.
Intinya, seperti di gambar di atas, salah ya gue masih mikirin the one ring ketimbang wedding ring? Salah y ague masih asyik happy fangirling ketimbang nyari calon laki?
Teman yang sama bilang ini fase denial gue karena ngejomblo.
Crap!
Memang sih akhirnya gue balikin ke dia karena meski terlihat shallow, at least hidup gue nggak kering karena penuh imajinasi dan fantasi. Haha. Perlu diingat, imajinasi adalah hal paling mahal yang dimiliki seseorang.
Karena dengan imajinasi dan happy fangirling, ada satu draft berhasil diselesiakan hanya karena gue dan my writing partner sama-sama sibuk happy fangirling.
So, kesimpulan gue dari post nggak penting ini, fangirling bisa terjadi di usia berapa saja. Jika ababil sibuk fangirling ke Justin Bieber atau Zayn Malik, untuk gue dan lo-lo yang berada di middle twenties, Hollywood menyediakan banyak aktor matang yang siap menguji iman kita dan membuat kita berteriak.
Here are my lists of fangirling.
Richard Armitage
Aidan Turner

And the list still on and on with Michael Fassbender, Tom Hardy (oh, his accent), Chris Pine (his eyes), Josh Duhamel (his tan skin. Sexy), and others. AAAKKKKK

Oh, jangan lupa ilustrasi about tokoh-tokoh rekaan Tolkien yang menjamur di Facebook gue haha.
So, at my age, it’s okay if I’m still dreaming about the one ring. Haha…

Comments

  1. jadi... elo pine nuts sekarang?

    denial? yang ngomong gitu pasti udah punya pasangan. hahaha...

    Bukan denial, dari pada mikirin yang nggak-nggak kan mendingan fangirling. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts