My first novel: Mendekap Rasa

Akhirnya, setelah melewati proses revisi *atau mungkin bisa dibilang merombak?* novel ini sejak bulan Oktober, sore ini, gue dan Adit mendapat email cinta dari editor kita berupa cover novel ini. Judulnya Mendekap Rasa. Beberapa cerita mungkin sudah familiar oleh pembaca blog gue dan Adit karena novel ini memang bercerita tentang Carissa Purnadiredja dan Michael Abimanyu yang sempat menjadi tokoh di beberapa cerpen yang gue publish di blog ini atau yang dipublish Adit di blognya. Sekarang, Carissa dan Michael sudah punya rumah baru yaitu diterbitkan melalui Bukune.

Karena kemungkinan akan diterbitkan bulan Februari, cover-nya pun full of pink. Here it is...


Berikut sinopsis di cover belakang:

“Pernahkah kau menghitung perpisahan yang telah terlewati? Dan, pernahkah kau berpikir, mungkin perpisahan terkadang memang diharapkan terjadi….”
Mungkin, kau akan ragu ketika cinta yang kau dapatkan masih separuh hati ketika kau terima. Ke mana pun kau pergi, masa lalu akan menjadi kepingan cerita yang mengusik dan menganggu perasaanmu.
Sementara aku, kuingin berakhir bersama pria yang kucintai. Aku akan membuat dia mencintaiku. Tidak peduli harus menunggu berapa lama.
Masa lalu tidak seharusnya menjadi penghalang untuk bahagia, bukan?"
Gue masih excited ketika melihat cover ini, dan ilustrasi di dalamnya pun bikin excited, hihihi.

Mendekap Rasa oleh Aditia Yudis dan Ifnur Hikmah, Bukune, Februari 2013

Comments

Post a Comment

Popular Posts