Ada Apa Dengan 15?

Ada Apa Dengan 15?

Anything can happen in 15 days.

Nggak percaya? Well, itu terserah lo sih, hehehe.

Banyak hal bisa terjadi dalam 15 hari. Seseorang bisa jatuh cinta dalam hari, pacaran hanya 15 hari, dari mesra-mesraan jadi benci-membenci dalam 15 hari, pengangguran 15 hari *curcol*, 15 hari mencari jodoh, dan lain-lain.

Sebenarnya ada apa sih dengan 15 hari? Well, ini tentang kegiatan yang baru aja gue jalani.

Semuanya berawal dari keasyikan melihati timeline trus ada yang nge-RT twitnya @WangiMS dan @momo_DM. Well, gue nggak follow mereka ya awalnya. Katanya, ini dua orang, yang entah kurang kerjaan apa kerajinan banget, lagi bikin proyek #15HariNgeblogFF. Intinya itu, yang ikutan disuruh bikin flash fiction dari judul yang sudah ditentukan selama 15 hari berturut-turut trus diposting di blog.

Waktu itu gue berpikir, seru juga kali ya? Dari pemikiran iseng lalu berlanjut jadi rutintas.

Jadi, setiap hari kerjaan gue, sebelum mulai kerja ya, kunjungin blognya Wangi, liat judul, bengong lima menit, trus nulis, lalu posting. Trus blogwalking ke blog lain yang ikutan juga. Padahal nih ya, gue nggak tahu juga ini yang punya blog siapa, hehehe.

Keuntungannya? Well, dalam proyek ni gue bikin deadline sendiri. 30 minutes for one F. Gila? Bodo amat. Kapan lagi gue bisa nantangin diri sendiri, hehehe. Jadinya, maklum aja ya kalau ada cerita gue yang bikin lo berkomentar ‘ih… ini apaan sih?’ karena emang waktunya cuma 30 meit, hehehe.

Hebatnya, gue nggak absen seharipun. Yeaiiii…

Kayaknya gue emang butuh deh yang kayak-kayak gini biar blognya nggak mandeg disana-sana aja. *jadi inget bulan Desember aktif ngeblog juga gara-gara ikut proyek isengnya Fhia, ;p*.

Selain nantang diri sendiri, ini proyek juga bikin nambah temen, dan tentunya bikin page view blog meningkat drastis, hahaha. Juga, saling berkomentar atau cuma sekedar ninggalin pesan ‘unyukkk’ di blog masing-masing. Jadi, kalau sekarang tiba-tiba suntuk nggak tau mau ngapain blogwalking ke blog-blog ini aja, hehehe.

So, in this moment, I wanna say thank you for @WangiMS and @momo_DM. Ditunggu proyek-proyek selanjutnya. Dan untuk kalian yang saling kenal berkat proyek ini, jangan putus sampai disini aja ya hubungan kita, hehehe.

Keep writing and blogging and go fishing *yang terakhir nggak nyambung emang, hehehe*


Comments

Post a Comment

Popular Posts