Day 6: Something I Hope I Never Have To Do

Leave a Comment
I love this topic.

Day 6: Something you hope you never have to do

At this time, hal yang paling nggak ingin gue lakuin adalah bangun pagi trus mengejar kereta yang akan ngangkut gue ke kantor. Bangun pagi? Ba-ngun-pa-gi? Oh my, kasihanilah kami para makhluk yang harus bangun pagi demi mengejar transportasi masal menuju tempat mengais rejeki. *sebelum komentar, sebagai penekanan, bangun pagi yang bikin berat itu adalah karena malam sebelumnya pulang larut karena kerja juga*

That's why gue selalu ngimpi jadi bos biar nggak harus bangun pagi *Piss yo*

Atau mimpi yang nggak terlalu tinggi: pengen jadi enterpreneur *kalau bisa di bidang media* yang nggak mengharuskan gue ngantor pagi-pagi. Or at least jadi penulis yang bebas ngatur jam tidur, hehehe.

Atau kalaupun harus bangun pagi, paling nggak gue nggak harus berebut naik transportasi masal. Huwaaaa... mudah-mudahan ada pria baik hati yang mau sedekahin Porsche buat gue, hehehe *ditujes-tujes sama Louboutin 12 cm*

Atau gini deh, permintaan paling sederhana aja nih dari gue. Kali aja ada yang berbaik hati beliin satu kamar aja di Sudirman Park biar gue nggak harus bangun pagi dan pergi kerja tinggal ngesot *hiks, gaji gue nggak mencukupi :(*

Menyambung post sebelumnya (Day 5: Something I Hope To Do In My Life), that's why gue pengin banget jadi full time writer biar bisa case close sama isu bangun pagi ini.

Love
iif

*buat yang kenal gue pasti udah ngerti gimana kentalnya permusuhan gue sama si bangun pagi ini*

SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig