Day 29: Something I Hope To Change About Myself

I love myself very much. Lalu, ketika menghadapi pertanyaan "Do you want to change something about yourself?", so, my answer is:

Nothing.

Gue selalu berpegang pada kalimat "Everything happens for a reason". Kenapa gue diciptain seperti ini, pasti ada alasan dibaliknya meski gue nggak tahu dan nggak berniat untuk mencari tahu juga. Satu-satunya yang sempurna di dunia ini hanya Sang Pencipta, dan sudah barang tentu Dia menciptakan semua hal dengan sempurna. Including me. Dan gue nggak mau merusak kesempurnaan yang udah Dia kasih dengan coba-coba mengubahnya. Memangnya ada yang bisa menandingi kesempurnaan? Nggak ada kan?
*Jawaban pintar*

Kalau jawaban sebenarnya: well, biaya operasi plastik mahal cyinn. Gaji gue juga belum cukup buat bayar operasi plastik. Lagian ya, kalaupun ada duit, gue sih maunya menuh-menuhin lemari dulu, travelling dulu, baru deh abis itu operasi. Itupun kalau duitnya nyisa. *dikeplak orang sekampung*

Don't worry. It just kidding karena sebenarnya gue nggak ingin dan nggak punya pikiran untuk mengubah apapun karena gue puas dengan apa yang gue miliki. Yah kalaupun kepaksa harus ada yang diubah, gue maunya ngubah otak gue biar mikirnya lurus-lurus aja, yang bener-bener aja, kagak mleot-mleot dan nyerempet-nyerempet nggak jelas kayak sekarang, hehehe.

Ah sudahlah. It's 17. 30 now and it's time to go home *cepetan kabur sebelum si bos yang ganteng itu dateng lagi dan ngajakin apalah itu yang otomatis nggak kuasa gue tolak. Bukan karena posisinya bikin dia nggak bisa ditolak, juga karena gue nggak mau nolak. Rugi bandar kalau nolak ;p*

Love,
iif

Comments

Post a Comment

Popular Posts