Day 14: Hero That Has Let Me Down

Give Up, FInally. Ya, akhirnya gue nyerah untuk ikutan project ini karena nggak ada waktu. Kebetulan sedang deadline dan ada tugas luar beberapa hari terakhir, so i can'twrite anything in this blog. Sebenernya sih bisa aja kalo jalanan nggak macet, jadi deadline jam 12 malem masih keburu. But, ya sudahlah.

Tapi, tema hari ke-14, it's mean kemaren sangat gue suka karena berkisah tentang hero a.k.a pahlawan.

When i was a child, dibangunin pagi-pagi buat ke sekolah Senin-Sabtu itu susahnya minta ampun, tapi di hari Minggu bisa bangun sendiri tanpa paksaan. Di pagi hari. Kayaknya, jam biologisnya udah keatur aja gitu, jam 8 langsung bangun, tanpa mandi hanya gosok gigi, trus langsung nangkring depan tipi.

Dan nonton film kartun.

Sejak dulu, film kartun yang paling gue suka cuma dua, Doraemon dan Power Rangers. Alhamdulillah Doraemon masih bertahan hingga sekarang *dan gue masih setia nonton* sedangkan Power Rangers hanya bertahan selama beberapa tahun. Bukan filmnya yang nggak laku, cuma gue yang nggak betah semenjak Jepang menginvasi tipi dengan Ranger-Ranger mereka. Car Rangers, Ninja Rangers, Star rangers, and whatsoever yang bikin gue turn off nonton Power Rangers. Ditambah akhirnya Power Rangers-nya sendiri yang mulai kehilangan jati diri, maksudnya pemainnya mulai berubah.

Gue kangen masa-masa Kimberley, Trini, Zack, Jason, Billy, Tommy. Memasuki pergantian pemain ke Kimberly, Adam, Rocky, Billy, Aisha, Tommy pun masih suka *as long as Kimberley ada*. Waktu Katherine masuk gantiin Kimberley udah nggak seru lagi *bahkan gue lupa anggota yang lain siapa aja* dan perlahan-lahan mulai ninggalin Power Rangers.

Satu hal yang nggak bisa gue lupain dari serial ini adalah Soundtracknya, Unforgetable banget. Percaya deh lo pasti masih hafal nada lagu pembukanya kan? Dan, serial ini juga yang bikin gue jatuh hati sama Eric Martin sampai sekarang. Karena serial ini pula gue bertanya ke sepupu gue tentang siapa yang nyanyiin soundtracknya dan dia bilang "Eric Martin". Dia ngenalin gue ke Eric Martin. Beranjak dewasa hingga detik ini, Eric Martin is one of sexiest man in the world. Apalagi saat dia nyanyiin lagu-lagu romantis, wuidiiii. Mau bareng Mr. Bg kek, bareng Eric Martin Band kek, nyanyi solo kek, duet ama penyanyi Jepang entah siapa itu kek, tetep aja sexy-nya nggak ilang.

*Sudah tiga bulan lebih soundtrack Power Rangers by Eric Martin jadi Ring Tone si bebeh, gantiin Nothing Gonna Stop Us Now-nya Jefferson Starship.*

Dan sampai sekarang gue masih suka niruin suara Zordon dan pengen punya sahabat kayak Alfa *sempat ngayal pengen punya pacar kayak Rocky waktu SMA* dan bagi gue nggak ada yang lebih menyeramkan selain Rita Repulsa.

Love,
iif

Comments

Post a Comment

Popular Posts