Day 11: Something People Seem To Compliment Me The Most On

Ew, sudah sampai di hari kesebelas aja and i'm still doing this. AMAZING! Kenapa gue bilang amazing pake huruf kapital dan diakhiri tanda seru, karena ini suatu hal yang benar-benar menakjubkan. Sudah sejauh ini dan gue tetap konsisten tanpa absen sekalipun? Wow, it's great.

Oke, stop being lebay. Jadi, mau ngomongin apa nih kita hari ini? Mumpung lagi senang nih abis ngetawain ulama guendheng yang ngeluarin fatwa perempuan dilarang pegang pisang karena mirip penis. Dasar wong edan. Ini pertanda kalau ulama juga manusia biasa, masih punya otak ngeres. Tapi masa iya sampai ngeluarin fatwa sepicik itu? Sekalian aja bikin fatwa cewek nggak boleh ngemut lolipop dan jilat es potong ;p.

Back to the topic. Si Fhia punya tantangan apa nih buat hari ini? *intip blog Fhia*

Day 11: Something people seem to compliment you the most on.

Jujur ya, gue paling seneng banget kalau ada yang bilang tulisan gue bagus dan mendorong gue untuk segera kirimin itu draft. Kenapa gue seneng banget? Karena gue sendiri masih belum pede dan gue rasa kalau tulisan gue itu nggak ada apa-apanya. Istilahnya, tulisan gue masih menggelepar di tanah sementara kata bagus nun jauh di langit ke tujuh sana.

Bersyukur banget sih gue punya teman-teman kayak gini *peluk satu-satu*. Lebih lagi, bukan cuma muji tapi juga ngasih komentar. Bukan sembarang komentar, tapi komentar yang membangun. Mereka nunjukin kesalahan gue di mana. Mereka ngasih tahu titik kelemahan gue di mana. Mereka ngasih masukan sebaiknya begini atau begitu. Mereka jujur di depan gue. Oke dibilang oke, nggak ya dibilang nggak. Hasilnya, ya gue jadi lebih terpacu dong.

Love,
iif

*Singkat aja karena lagi dibanjiri ide yang mendesak buat segera dituliskan*

Comments

Post a Comment

Popular Posts