Wanita dan Tontonannya

Fatwa iif
"Sesungguhnya perempuan dewasa muda menonton film kartun karena dia merindukan masa kecilnya. Saat hidup masih terasa indah, ringan, dan sederhana. Saat yang dikenal hanyalah gelak tawa dan rengekan. Saat hitam adalah hitam dan putih adalah putih, tak ada area abu-abu."

"Sesungguhnya perempuan dewasa muda menonton Ftv karena mereka haus akan kehidupan percintaan yang penuh intrik tapi berakhir bahagia, yaitu bersatunya si perempuan dengan pria yang dicintainya. Karena mereka ingin dicintai dan mencintai, lalu membawa kehidupan percintaan itu ke tahta tertinggi. Dan seperti kisah Disney klasik, and they'll live happily ever after."

Lalu, bagaimana dengan tontonan yang memperlihatkan para jagoan, seperti Power Ranger?
Percayalah, pria yang berani berjuang membela kebenaran dan menyelamatkan perempuan yang dicintainya atau kaum lemah, itulah pria sejati impian banyak orang. Ditunjang dengan postur tubuh yang tinggi, tegap, bahu lebar, dada bidang, dan sedikit bulu-bulu, maka tak pelak lagi, pria itu mampu meningkatkan fantasi para wanita.

Lalu, bagaimana dengan sinetron?
Percayalah, tontonan itu hanya untuk perempuan yang ingin melepas lelah sehabis bekerja dan ingin tontonan yang bisa ditertawakan.

Love,
Iif

Comments

Popular Posts