Magazine: October Issue

Oktober memang masih satu minggu lagi, tapi di luar negeri sono, october issue sudah terbit aja loh. Memang sih, oktober -seringkali- kalah ngetop dibanding september issue, tapi tetep aja dalam penggarapannya sama seriusnya.
Masih belum puas memelototi september issue?? *well, VOGUE yang setebal dosa itu memang wajar kok diselesaikan dalam waktu lebih dari sebulan, hehe* Hmm... tapi jangan lama-lama ya berkutat di September because october will come soon, and please...

.... say hello to October issue..


2010 sepertinya memang tahunnya si cantik Amanda Seyfried. Sudah beberapa majalah memasang wajahnya sebagai gambar depan. Dan, untuk edisi oktober, ELLE kembali menghadirkan Ms. Seyfried. Edisi ini sekaligus merayakan 25th annyversary ELLE dan spesial menghadirkan 25 celebrity top seperti Amanda Seyfried, Lauren Conrad, Megan Fox, Gabourey Sidibe and many more.
*Wow...


Di special edition ini, Allure menghadirkan si sexy Serena Van Der Woodsen a.k.a Blake Lively. Pertama kali lihat, wow... it's so damn cool, rite? Blake is so gorgeus and look so sexy (as usual). Di edisi ini Blake blak-blakan bicara soal peran abrunya di The Town (penasaran deh nunggu film ini. Bagaimana ya Blake memerankan tokoh berusia 37 tahun which is dia sendiri masih 23 tahun), keluarga ("i want baby.. of course, i want baby" she said. Hmm.. apakah dalam waktu dekat kita akan menyaksikan pernikahan Blake dan Penn? Yeah, we'll see) dan keinginannya untuk terus berakting dengan peran yang lebih beragam.
*Not so good


Page Six memang selalu menghadirkan cover keren. Kali ini giliran Brooklyn Dekker yang mendapat kehormatan menghiasi sampul depan majalah ini (masih berharap semoga ada yang membeli franchise Page Six di Indonesia). Ada yang lucu dari edisi ini. Selain memasang Brooklyn sebagai cover, fotonya di ambil di atas Brooklyn Bridge dan Ms. Dekker ini sendiri juga bertempat tinggal di daerah Brooklyn. Wow, suatu kebetulan atau memang sengaja? Whateverlah ya, yang pasti majalah ini selalu keren (cover dan isinya sama-sama keren).
*Perfecto (Brooklyn's edition, lol).


Katherin Heigl as a cover of InStyle in october issue. Sesuai dengan temanya "Get Gorgeous Fast", disini Mrs. Kelley ini tampil feminin and faboulous dengan gaun half shouldernya. Selain berbicara tentang kariernya, di sini Katherine juga blak-blakan soal anak yang baru di adopsinya, Naleigh dan kehidupan rumah tangganya dengan Josh kelley. Dan, namanya juga InStyle, edisi ini penuh dengan wardrobe-wardrobe keren yang bikin mupeng, hehe..
*Not bad


Lea Michelle, si cantik dari serial tv favorit sejuta umat Glee tampil seksi (dan sedikit berani) di cover Glamour Oktober. Buat kamu yang penasaran sama kelanjutan kisah Rachel dkk di next season of GLEE, di sini Lea memberikan sedikit bocoran loh (jadi makin nggak sabar ya??). Glamour yang kali ini mengangkat tema sexy menghadirkan spesial 196 halaman sexy ideas untuk mempercantik penampilan secara keseluruhan, wow... Tapi, ada kabar sedih nih. Truk kontainer yang mendistibusikan majalah ini mengalami kecelakaan dan mengakibatkan puluhan ribu Glamour rusak karena berceceran dijalan sehingga terpaksa dibuang. Kasus ini masih diselidiki tapi belum ada kepastian apakah Glamour masih tetap dilempar ke pasaran (dalam arti kata cetak ulang) atau tidak. Yeah, we'll see
*Sad..


Majalah cowok ini memang sering menghadirkan pria-pria keren sebagai gambar mukanya dan untuk edisi Oktober, Ryan Reynolds is on the cover. Ryan tampil elegan dengan kemeja AllSaint plus dasinya, tapi tampang bad boynya tetep nggak hilang ya?? Hehe... Disini Ryan bayak berbicara tentang kesuksesannya, termasuk tentang kesuksesannya mengajak si sexy ScarJo ke depan altar, hehe. Psst.. katanya, ScarJo banyak mengubar Ryan loh, tapi tentunya ke arah yang lebih baik pastinya.
*hot


2010 sepertinya menjadi tahun buat mereka yang berpenampilan nyentrik. Setelah Lady GaGa, Katy Perry dan Ke$ha, sekarang gilirannya Nicki Minaj. Cover OUT pas banget menggambarkan kepribadian Minaj yang eksotik dan nyentrik ini (lihat saja paduan warna yang menjadi background). Disini, kita bisa menyimak perjalanan karier Nicki Minaj sampai dia bisa meraih kesuksesan seperti sekarang.
*mayanlah..


Satu kata: KEREN. Sumpah, on screen couple Blue Valentine (can't hardly wait this movie) tampil stunning abis. Di edisi ini, mereka bicara banyak mengenai proses pembuatan film, messy sex and bad boy art -uwoooo.... Bukan hanya membahas Blue Valentine, pecinta film juga akan dimajakan dengan artikel tentang film The Social Networking (facebook is on screen now, yeah...) dan Drive (cast: Carey Mulligan and Christina Hendrick). Edisi ini bertema Boys Meet Girls dan selain couple ini, juga ada jake Gyllenhall and Anne Hathaway serta Justin Timberlake and Rooney Mara. Hmm... mudah-mudahan majalah ini segera masuk ke Indonesia
*PERFECTO MAZING

#spoiler
AARP november-december issue

3 wanita dari 3 generasi: itulah gambaran cover AARP ini. Ada Kristen bell, Betty White dan Jamie Lee Curtis. Edisi ini khusus membahas tentang perempuan dengan tema besar "What Women Want." Di sini, ketiga wanita cantik ini bercerita panjang lebar tentang kehidupan mereka, sex, life and love. Bahkan, Jamie blak-blakan aja loh soal plastic surgery yang dilakukannya, hehe.
*bolehlah

love, iif

Comments

Popular Posts