21 things I dreamed about

Leave a Comment
Karena saya baru saja menginjak usia 21 tahun, saya ingin berbagi tentang all about 21.
Saya suka 21, dua angka yang berurutan tetapi terbalik (bingung???). 21 menurut saya mengandung arti Two is Better Than One. 21 berarti kedewasaan. Dan, pastinya saya menyukai 21 bukan karena itu adalah nama bioskop tempat saya sering menghabiskan waktu dua jam -kadang lebih- menonton drama roman yang snagat saya sukai.
And now, there are 21 things i dreamed about
1. Be a Smart person
2. Tumbuh menjadi wanita dewasa yang matang dalam segala hal
3. Menjadi seseorang yang selalu berpikiran terbuka
4. Tentunya memiliki rasa kepedulian dan empati yang tinggi -mudah-mudahan kesampaian keinginan saya membangun sekolah di tanah kelahiran saya
5. Sukses dalam segala hal yang saya jalani
6. Diberkati semua usaha yang saya lakukan
7. Menghasilkan karya yang membanggakan
8. Selamat di dunia dan akhirat
9. Mampu membahagiakan orang tua
10. Mampu membangun keluarga sendiri
11. Menikah dengan pria yang 'sempurna' di mata saya
12. Menjadi ibu yang membanggakan dari anak-anak saya
13. Menjadi istri yang sempurna bagi suami saya kelak
14. Seimbang karier dan keluarga
15. Bulan madu ke Wina
16. Menjadi seorang pemimpin redaksi majalah lifestyle or Brand manager salah satu produk MAP
17. Menerbitkan novel best seller
18. Mengisnpirasi banyak orang
19. Punya rumah yang benar-benar menggambarkan rumahku istanaku, tentunya dilengkapi dengan perpustakaan
20. Koleksi Jimmy Choo
21. Hidup bahagia bersama orang-orang yang saya cintai dan juga mencintai saya hingga akhir masa.

love, iif
SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig