Mom and Me and Dreams

Sebuah percakapan di pagi hari yang tenang.
Me: sambil bolak balik ELLE. -Selain itu di lantai juga bergeletakan Femina, Marie Claire, Chic, Cita Cinta-
Mom: Lagi apa?
Me: Baca-baca ma...
Mom: Kamu kenapa sih tiap bulan beli banyak majalah? Isinya kan sama aja? Menuh-menuhin lemari aja..
Me: Kan buat belajar ma.
Mom: Belajar apanya?
Me: Kan aku mau bikin TKA jadi baca-baca majalah buat nyari inspirasi sekaligus masukan (alibi karena sejak jaman jebot juga udah borong majalah)
Mom: Perlu apa beli semua ini?
Me: (mengangguk antusias)
Mom: Tapi dari dulu kamu kan juga suka beli majalah banyak-banyak? TKA nya kan baru sekarang?
Me: -ngahhh?? Si mama tiba-tiba sadar- Ya buat belajar ma..
Mom: Belajar apa?
Me: Mengenal dunia majalah -so klise, i know-
Mom: Buat apa?
Me: -Bergaya diplomatis- Karena someday aku akan ada di balik layar salah satu majalah ini ma!!!
Mom: -speechless-

Hehe...
Mungkin saya terdengar begitu PeDenya sampai-sampai bisa berkata seperti itu. Tapi, bukankah setiap perkataan adalah doa? Ya, perkataan saya itu adalah doa..
Seperti yang pernah saya post sebelumnya -beberapa bulan yang lalu, lupa kapan waktu tepatnya- saya pernah berbagi mimpi bahwa saya ingin bekerja di majalah. Well, mimpi itu masih ada sampai sekarang, bahkan makin menggebu-gebu.
Namun, ambil buruknya ni, kalau mimpi itu nggak kesampaian, saya juga mulai merajut mimpi bekerja di tempat lain, hehe. So far sih masih ingin terjun di media massa, ya secara sesuai dengan kuliahnya ya..

Kalau di majalah, enggak usah ditanya mau di majalah apa...

Kalau di koran: Mau sih di koran serius macam Kompas atau tempo and SinDo, tapi maunya di bagian lifestyle, hehe

Kalau di TV: Maunya di O Channel, produserin acara talkshow tentang perempuan dan gaya hidup (oalahhhhh)

Kalau di radio: Jadi produser di U FM. Why? Karena saya merasa terlalu muda untuk mendengarkan Prambors atau Mustang, haha. Bukan semata karena pilihan lagunya yang it's so me (baca: jadul) ya tapi karena bahasannya dan target market mereka yang sesuai sama saya (entah kenapa saya kurang sreg sama dunia remaja, haha)

Kalau di media online: vote for wolipop. Alasannya? Karena wolipop adalah versi online-nya majalah woman lifestyle, haha. Tapi, mau juga sih di Kompas.com but di bagian female atau lifestyle ya (teteppppp)

Kalau selain media? Hmmm... maunya sih di MAP (oalahhh....). Alasannya sih simple -terkesan cheesy malah- karena MAP adalah perusahaan retail terbesar di Indonesia dan bergerak di bidang fashion and lifestyle, haha. Target? Brand Manager. Ya jadi Brand Manager MaxMara atau Salvatore Ferragamo atau Steve Madden atau Miss Selfridge atau mungkin Dorothy Perkins mah cukuplah, haha... (ngelunjak but aminnnnn)

Tapi ya, sebelum mikirin kerja mbok ya mikirin TKA dulu?? Boro-boro kerja, otlen TKA aja masih belum disentuh sama sekali... ------->> nendang diri sendiri

Back to TKA (i hope so...)
See You Guys...
love, iif

Comments

  1. wooooohooooo!!!
    curcol TKA di-blog kayanya asyik juga, mau juga aaaah~

    ah kamu ip susah2 lulus feature buat apa kalo ngincer MAP,, xp

    ReplyDelete
  2. *ai lo bawa2 feature laknat itu, haha...
    Gue ngincer wardrobe gretongan dr MAP, haha.. Ya Kali aja kan tiap bulan gue bisa dapet baju mahal gratis atau make up cihuii gretongan??
    -Aminnn

    *It's all about passion you know*

    ReplyDelete
  3. This paragraph is really a nice one it assists new internet
    visitors, who are wishing in favor of blogging.

    Here is my blog post ... how to get your ex back

    ReplyDelete
  4. Greetings! Very useful advice within this article! It
    is the little changes that will make the biggest changes. Thanks for sharing!


    Here is my homepage: how to get your ex back free advice

    ReplyDelete
  5. Hey there, You have done an excellent job.
    I'll definitely digg it and personally suggest to my friends. I am sure they will be benefited from this website.

    Also visit my site; san francisco.com

    ReplyDelete
  6. Thank you a bunch for sharing this with all of us you actually
    realize what you're speaking about! Bookmarked. Kindly also discuss with my site =). We can have a hyperlink alternate arrangement among us

    Feel free to surf to my weblog how to get a guy to like you

    ReplyDelete
  7. Wow, wonderful blog layout! How lengthy have you
    been blogging for? you made running a blog look easy. The overall glance of your site is
    excellent, let alone the content!

    Stop by my blog - how to make a guy fall in love with you

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts