Tentang Saya

Leave a Comment
Saya bukanah seorang yang terkenal. Saya hanyalah seorang biasa...
Sebagai seseorang yang menghabiskan masa kecil di sebuah kota kecil membuat saya mengalami banyak hal indah di awal kehidupan saya. Dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai saya, dilingkupi oleh pemzndangan alam yang mempesona, bertemu dengan orang-orang hebat (menurut saya) yang turut membantu saya dalam membangun jalan hidup saya, dan tentunya dididik secara sempurna, baik oleh keluarga, guru, lingkungan maupun alam.
Dan saya beruntung memiliki hidup seperti itu.

Suatu kehidupan akan berjalan dengan indah jika kita melewatinya dengan ikhlas. Saya berusaha untuk selalu ikhlas dalam setiap langkah yang saya pilih dan saya bertanggung jawab atas pilihan itu. Membuat pilihan adalah sesuatu yang sulit, termasuk bagi saya. Tapi, saya berusaha untuk memilih sesuatu berdasarkan hati sehingga saya tidak akan menyesalinya dan saya bisa bertanggung jawab penuh atas pilihan tersebut.

Seperti sekarang dimana saya berbahagia atas apa yang saya pilih dalam hidup saya...


Semoga kamu semua juga berbahagia atas apa yang kamu pilih dan bertanggung jawab penuh atasnya..

Dan saya juga akan berusaha untuk selalu membuat pilihan berdasarkan kata hati dan tidak akan menyesalinya karena kata hati tak pernah salah....

Love, iif
SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig