My playlist

Leave a Comment
OK, refreshing sebentar ya. Kali ini saya ingin berbagi mengenai apa yang sedang ada di playlist saya saat ini. Mungkin ini tidak penting bagi kalian tapi bagi saya ini penting banget karena saya tidak bisa hidup tanpa 'mereka'.
OK, sekarang mari kita mulai.
  1. The Trees and The Wild.Saat ini saya sedang tergila-gila sama mereka. Say thanks to Remedy Waloni, Iga Massardi and Andra Kurniawan karena telah menghadirkan musik yang begitu ciamik dan membuat saya betah berlama-lama di depan laptop, berimajinasi ditemani secangkir kopi dan menikmati sore hari sambil menunggu datangnya inspirasi. Lagu kesukaan saya adalah 'Honeymoon on ice', suatu kisah cinta yang so.... dark tapi dikemas dengan musik yang simpel sebenarnya tapi berasa 'kaya'. Lagu-lagu lain juga menarik dan menurut saya, semua lagu di album 'Rasuk' benar-benar merasuk di hati dan pikiran saya. Teruslah berkarya guys, teruslah menemani sore hariku, teruslah menjadi pengiring setiaku menunggu datangnya inspirasi.
  2. Kelly sweet. Si cantik ini menghadirkan lagu slow tapi menarik. Lagunya yang paling saya suka adalah 'J T'aime' yang benar-benar manis dan kaya makna. Jika The Trees and The Wild paling enak didengar di sore hari maka Kelly Sweet enak didengar di malam hari sambil menatap bintang atau seraya menatap pelangi sehabis hujan.
  3. Rufus Wainwright. Suaranya memang terdengar malas-malasan tapi saya sama sekali tidak ikut bermalas-malasan setiap kali mendengarkan lagunya. Menurut saya, Rufus adalah salah satu vokalis cowok terbaik di dunia dan lagunya yang berjudul 'going to a town' membuat saya ingin lari dari kesumpekan Jakarta dan pergi ke sebuah kota kecil yang damai dan tenang dimana saya bisa berkreasi sebebas-bebasnya. Lagu-lagunya paling enak dinikmati ketika menjelang tidur karena kita bisa dibuai oleh suaranya dan mengantarkan kita ke dunia nina bobo.
  4. Kris Allen. Jebolan American idol ini paling enak didengarkan di pagi hari agar semangat yang tertanam di dalam lagunya bisa menular ke diri saya dan membuat saya ikut-ikutan bersemangat. Lagu kesukaan saya adalah 'She works hard for the money', sebuah cover version dari lagunya Donna Summer. Mendengar lagu ini membuat saya bersemangat dan ayo kita bekerja hari ini.
  5. Saras Dewi. She's my favorite singer (Makasih mbak sudah mau aku wawancara demi tugas kuliahku. Sukses terus mbak, terutama untuk novelnya yang akan segera rilis). Mungkin tidak banyak yang mengenalnya tapi bagi saya dia adalah salah satu penyanyi berkualitas yang pernah dimiliki negeri ini. Meskipun sekarang dia tidak banyak muncul di media, saya tetap menyukainya, terutama setelah saya mewawancarainya dan mengenalnya. 'Aku ini seperti Chrysan Liar' benar-benar cocok untuk menggambarkan diri saya.
  6. Kulkul. Saya beruntung pernah mengenal Kulkul dan menurut saya mereka adalah band dengan musikalitas tinggi dan kemampuan para personilnya benar-benar patut diacungi jempol. Wow......

OK, untuk saat ini hanya itu yang ada di playlist saya. Bagi kalian yang penasaran silakan cari lagu yang saya sebutkan dan nikmati. Apakah kamu punya pendapat yang sama dengan saya atau mungkin berbeda? Terserah kamu. Berpendapat adalah hak setiap orang. Justru perbedaan pendapat itulah yang membuat kita kaya bukan??

So, enjoy the music.....
Love, iif
SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig