MY NEW GAME

1 comment
Bukan sembarang permainan karena permainan ini selain menghibur juga menambah pengetahuan di bidang musik.
Berawal dari ketidaksengajaan mendengarkan radio *kebiasaan saya sejak dahulu kala* dan mendengar program YourDailyPlaylist di salah satu radio ternama di Indonesia *itu lho radio yang jadi referensinya Kawula Muda* dimana kita bisa membuat playlist sendiri dan ada kemungkinan untuk diputer di radio tersebut.
Tertarik? Jelas....
Kenapa? Karena berbagai alasan, diantaranya:
  • Alter Ego. Sebagai penyuka musik, mendengarkan lagu merupakan sebuah kebutuhan dan akan sangat lengkap jika saya bisa mengatur sendiri lagu yang ingin saya dengarkan dan membaginya dengan orang lain dengan harapan mereka akan menyukainya dan mengapresiasinya -dan syukur-syukur akan mem-vote playlist saya-.
  • Mengasah kemampuan musik saya -yang entah kenapa- mengalami penurunan dalam beberapa waktu terakhir, meskipun tidak terlalu signifikan. *Penjelasannya: waktu SMA saya adalah orang yang selalu update dengan perkembangan lagu terbaru karena lingkup pergaulan saya adalah di dunia radio, tetapi semenjak kuliah, entah karena faktor apa *bingung sendiri*, saya jadi kurang update... Hal ini ternyata cukup menyesakkan.
  • Iseng-iseng berhadiah. Lumayan untuk mengisi waktu luang. Kalau akhirnya menang? Anggap saja rezeki dari Yang Di Atas. Ya, nothing to lose lah...
Berangkat dari alasan tersebut, maka akhirnya saya bergabung dan layanan ini.Namun *seperti yang sudah-sudah* ketika sebuah niat muncul, tidak langsung saya realisasikan melainkan ditunda-tunda terlebih dahulu. Akhirnya, setelah mengalami berkali-kali penundaan, rencana tersebut terwujud juga.
And, This is it....
My First Playlist: My La La Land...
Mau dengar lebihlanjut?? Check this one out..



Sebenarnya, harapan saya adalah semoga ini tidak hanya menjadi hobby sesaat saja, dalam arti kata bisa bertahan dalam jangka waktu yang ya........ lumayanlah...

Semoga...

So, tunggu playlist saya selanjutnya yha.. Insya Allah *jika keadaan mengizinkan* saya akan membuatnya setiap hari dan meng-updatenya di blog ini setiap hari juga*

Love, iif

SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig