my first post

Leave a Comment
Hallo....
Mungkin saya agak telat membuat blog tapi sebenarnya ini bukanlah blog pertama saya. Karena ada sedikit trial error (kebanyakan sih gara-gara lupa password) jadi terpaksalah blog-blog sebelumnya ditiadakan.
Tapi, bukankah tidak pernah ada kata terlambat untuk sesuatu yang positif? Sesuatu yang menjadi wadah untuk berkarya, mengekspresikan diri dan berbagi pengalaman kepada orang lain.
Ini adalah postingan pertama saya. Harapan saya, semoga blog ini benar-benar bisa memenuhi tujuan saya yaitu 'berkarya' dan 'mengekspresikan diri'.
Berkarya karena hidup ini terlalu berharga untuk disia-siakan dan setiap orang mempunyai hak untuk menghasilkan sesuatu. Sesuatu yang bisa memuaskan dirinya dan (syukur-syukur) juga bisa memuaskan orang lain. Berkarya karena dengan karya inilah kita dikenal dan mengenal orang. Berkarya karena karyalah yang membuat kita berharga.
Mengekspresikan diri karena apa yang terjadi atau bersemayam di pikiran kita mungkin saja berguna bagi orang lain dan dengan membaginya maka secara tidak langsung kita ikut membantu orang lain. Mengekspresikan diri karena terkadang kita harus mengistirahatkan tubuh dan pikiran dan salah satu caranya adalah berbagi dengan orang lain.
Jadi, semoga ini bisa menjadi wadah bagi saya untuk berkarya dan mengekspresikan diri -dan pastinya- di jalan yang positif.

Semoga berguna
and enjoy it...

Love, iif
SHARE:
Next PostNewer Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig